PIK- REMAJA GENSUS SMANSA TANJABTIM

Monday, February 29, 2016

FENOMENA LGBT

SALAM GENRE

ASSALAMMUALAIKUM  WR. WB


KALI INI  SAYA SELAKU SALAH SATU ADMIN PIK GENSUS INGIN MEMPOSTING
FENOMENA YANG LAGI BANYAK DIBINCANGKAN....
apa ya......

Kenal saipul jamil..  nah itulah satu dari contoh fenomena yang lagi hot dalam pekan ini.
saat ini banyak kita lihat di televisi kata-kata LGBT, yang menuntut hak lewat media sosial dan mempengaruhi orang-orang yang normal....

kami akan coba posting hasil diskusi pik SMAN 1

1. apa itu LGBT

Singkatan LGBT berasal dari 4 kata utama yakno Lesbian , Gay , Biseksual dan Transgender . dari masing masing nama atau sebutan tersebut mengandung makna sendiri sendiri dan berbeda beda , dan berikut penjelasannya .



Lesbian : istilah ini menggambarkan hubungan terlarang yang melibatkan sesama wanita . pada umum nya ketertarikan pasangan itu kan Pria ke wanita atau sebaliknya .

Gay : G wakil dari kata GAy , istilah ini dipake untuk gambarkan seorang pria yang tertarik dengan sesama pria atau sering dinamai Homoseks .

Biseksual : sedangkan inisial B yang mewakili biseksual adalah penjelasan dari seseorang yang tak hanya tertarik ke lawan jenis namun juga ke sesama jenis , jadi bisa masuk lesbian ataupun Homo (tertarik sesama pria )

Transgender : ini lebih rumit lagi karena dirinya merasa bahwa naluri , jiwa , kepribadiannya tidak sama dengan jenis kelamin yang ia miliki sejak lahir  , misal terlahir Pria namun dia merasa dirinya wanita , dan sebaliknya .

2. hasil diskusi PIK Gensus

salah satu penyebab marak terjadinya kasus LGBT adalah penyebarannya yang melalui media televisi yang kita ketahui saat ini pembuat acara film di televisi senang menampilkan orang-orang yang kebencong-bencongan atau kita sebut trasgender dan gay dan parahnya lagi orang indonesia menyambut baik dan senang melihat acara-acara yang didalamnya terdapat ciri-ciri LGBT.
secara tidak langsung orang yang melihat bisa saja terpengaruh, dan terbiasa akan keadaan fenomena LGBT tersebut... Astagfirullah.....

Lalu kenapa semua itu dilarang dalam islam ? karena seluruh nya menyalahi kudrat sebagai makhluk Allah yang semestinya suka ke lawan jenis ,namun justru mengikuti jejak kaum nabi Luth yang suka sesama jenis yang kemudia diadzab Allah
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Text Widget

Contact

Unordered List

Pages

Theme Support